5 Rekomendasi Desain Rak Kaca Minimalis Terbaik

Rumah biasanya memiliki banyak benda dan hiasan di dalamnya. Saking banyaknya terkadang sampai bingung mau menyimpan dan memajangnya dimana. Malah bisa-bisa akan membuat sumpek ruangan. Apalagi ruangan yang ukurannya tidak terlalu besar.

Penggunaan rak kaca untuk tempat memajang hiasan, koleksi, dan semacamnya bisa memberikan efek lega pada ruangan meskipun banyak barang di dalamnya. Nah, penggunaan rak kaca ini bisa menjadi jalan keluar untuk permasalahan barang kamu yang terlalu banyak. Kamu bisa menggunakan rak kaca minimalis dengan beragam desain.

Untuk itu berikut ini ada rekomendasi desain rak kaca minimalis terbaik yang bisa kamu pesan atau beli di toko furniture jepara.

Rak Kaca Minimalis Simple

Penggunaan rak kaca minimalis dengan kerangka yang tipis bisa mengekspos pajangan kamu yang tersimpan di dalamnya. Kamu bisa menyimpan benda-benda indah yang memang ingin kamu ekspos. Kamu bisa meletakkan rak kaca tersebut pada dinding yang indah dan ingin kamu perlihatkan juga agar keindahannya tidak tertutupi oleh rak.

Rak Kaca Minimalis Untuk Sekat Ruangan

Rak kaca ini selain sebagai media penyimpanan juga bisa kamu gunakan untuk sekat ruangan, agar ruangan kamu dapat terbagi tapi tetap terlihat lega. Penggunaan roda pada kaki rak memudahkan kamu untuk memindahkan dan menggesernya dengan mengurangi resiko pecah saat dipindahkan.

Rak Kaca Ukuran Besar

Jika kamu tidak menyukai rak kaca dengan ukuran besar, rak kaca minimalis yang satu ini memiliki ukuran yang lebih ramping. Kamu bisa menyimpan beberapa koleksi kamu dalam rak kaca tersebut. Desain rak kaca yang simpel bisa untuk menyimpan benda-benda seni agar terlihat lebih menarik lagi.

Rak Kaca Minimalis Untuk Kamar Mandi

Rak kaca minimalis ini dibuat sebagai hambalan. Rak ini cocok dipasang di kamar mandi untuk meletakkan peralatan mandi. Bisa juga diletakkan di ruangan atau kamar untuk meletakkan benda-benda dan pajangan kecil. Rak ini dibuat untuk memudahkan kamu menjangkau benda-benda yang sering digunakan.

Rak Kaca Untuk Barang Koleksi

Rak kaca minimalis ini menggunakan kerangka berwarna putih cocok untuk diletakkan di berbagai macam model ruangan. Rak kaca ini bisa digunakan untuk menyimpan beberapa koleksi kamu, seperti koleksi tas, sepatu, keramik, atau yang lainnya. Ukuran rak yang tidak terlalu besar juga tidak akan memenuhi isi ruangan dan lebih mudah untuk dijangkau.