Tanah Makam San Diego Hills – Bukan Sekedar Investasi Masa Depan

Kalau dulu, orang tidak memikirkan investasi tanah makam karena tanah masih luas. Tapi kalau sekarang ledakan penduduk semakin besar dan ketersediaan tanah semakin sempit. Maka tidak heran kalau sering ada konflik perebutan lahan, termasuk tanah kuburan. Ada beberapa kasus yang sering kita jumpai misalnya pemakaman sebelumnya ditindih dengan jenazah lain karena tidak membayar uang sewa, atau tiba-tiba saja menjadi lokasi pembangunan gedung. Karena itulah, SanDiego Hills memorial park mencoba mencarikan solusi dengan memberikan Anda penawaran tanah makam yang bisa Anda miliki secara permanen.

Nah, selama ini kita sering mendengar kalau San Diego Hills adalah pemakaman mewah. Kebanyakan orang berpikir tidak perlu investasi dan buang-buang untuk tanah makam. Padahal kalau dipikirkan untuk jangka panjangnya, hal ini sangat penting. Bayangkan saat Anda telah tiada, keluarga Anda terbebani dengan berbagai urusan seperti biaya sewa, pembersihan makam dan belum lagi kalau tiba-tiba ada masalah seperti makam yang dibongkar orang tak dikenal. Menakutkan bukan?

Tanah makam yang dibangun oleh Lippo Group ini menjadi solusi yang bisa Anda jadikan referensi karena menyediakan kenyamanan dan keamanan bagi Anda kelak di masa depan. Jika Anda berpikir membeli tanah di sini seperti buang-buang uang, jangan ragu. Bandingkan harga dan kenyamanan jangka panjang yang didapatkan oleh almarhum dan keluarganya. Pemakaman bukan sekedar tempat bersatunya jenazah dengan bumi, tapi ini adalah tempat peristirahatan terakhir dan juga tempat sakral yang harus dijaga keamanannya agar para peziarah dan keluarga nyaman saat berkunjung.

San Diego Hills menyediakan dua pilihan metode pembayaran yang sangat mudah, yaitu:

Metode Pembayaran “Pre Need

Pre need ini memungkinkan Anda membeli tanah makan di sini dengan sistem mencicil. Jadi Anda membelinya untuk investasi di masa datang. Anda bisa memilih empat jenis cicilan seperti:

  • Satu tahun (12 bulan full tanpa bunga)
  • 2 tahun (24 bulan)
  • 3 tahun 36 bulan)
  • 4 tahun 2 bulan (50 bulan)

Ciciclan di atas akan memudahkan Anda dalam hal mengatur finansial serta merencanakan tanah makam Anda atau seluruh keluarga kalau Anda pesan dengan paket khusus. Cicilan di sini sangat berbeda dengan sistem KTA atau kredit rumah. Kemi menyediakan sistem pencicilan yang menguntungkan dan tidak memberikan. Kalaupun suatu hari Anda terpaksa harus menunggak, Anda hanya akan mendapatkan denda yang kecil. Sebab, tanah yang tersedia di sini hanya bisa dipakai setelah yang besangkutan sudah lunas membayar.

Metode Pembayaran “At Need

Metode pembayaran ini dilakukan setelah seseorang sudah meninggal dunia. Jadi pembeliannya kontan dan “dadakan”. Namun, perlu Anda ingat kalau tanah pemakaman ini bisa dipakai 3 hari setelah pembayaran dilunasi. Makanya kami lebih menyarankan Anda membayar secara pre need. Ini dikarenakan sistem pre need jauh lebih murah. Kalau Anda membelinya langsung dadakan, dikhawatirkan harganya akan semakin mahal. Setiap tahunnya, tanah makam San Diego Hills naik sampai 20%. Jadi pastikan Anda mempersiapkannya sekarang juga.

Dengan fasilitas yang lengkap, membeli tanah makam di San Diego Hills tidak akan memberikan Anda kerugian. Pasalnya ke depan Anda tidak akan membebani keluarga dan kerabat karena tanah ini bersifat permanen. Jadi tidak usah lagi khawatir soal masalah-masalah yang akan timbul di masa depan, seperti perpanjang biaya sewa, pembersihan rumput, pembongkaran makam tanpa ijin dan sebagainya. Tentu saja hal ini nilainya lebih mahal!