Tips Membeli Lahan Pemakanan di San Diego Hills Memoriam Park

Kali ini kita akan membahas bagaimana tips untuk membantu customer memiliki pemakaman mewah San Diego Hills, karena bagi banyak orang, pemakaman yang tepat itu penting, dan cepat atau lambat, kita sebagai umat manusia akan mati. Dan semua manusia yang mati juga akan dikuburkan.

Pada kenyataanya, tidak semua orang sadar akan pentingnya sebuah area pemakaman, karena banyak orang yang beranggapan bahwa makam bukanlah urusan yang mendesak dan tidak dibutuhkan saat masih hidup.Bagi yang memahami pentingnya sebuah pemakaman bagi diri sendiri atau anggota keluarganya, tentunya akan segera menyiapkan atau membeli area pemakaman agar tidak merepotkan ahli waris atau keluarga lainnya. Tentunya banyak hal yang harus diperhatikan saat membeli area pemakaman.

Untuk dapat membeli area pemakaman di kawasan San Diego Hills maka perlu memperhatikan beberapa tips dan cara, serta informasi tentang tanah untuk memahami cara membeli dan membayarnya. Berikut ini adalah beberapa tips untuk membeli area pemakaman di San Diego Hills dengan mempertimbangkan kebutuhan dan anggaran Anda.

Waktu Pembelian

Pada umumnya, semua pemakaman yang ada di Indonesia dimiliki oleh  Pemerintah Daerah (TPU), kuburan hanya bisa dibeli pada saat seseorang sudah meninggal. Apabila belum ada yang meninggal dunia, makan kuburan tidak bisa disewa atau dimiliki oleh siapapun. Namun, pemakaman San Diego Hills menawarkan dua cara pembelian, berikut ini dua cara pembelian lahan makan di San Diego Hills Memorian Park.

At Need (Sudah Terjadi Kematian)

Tidak disarankan untuk membeli area pemakaman melalui cara At Need, tetapi hal ini tetap bisa dilakukan. Untuk mendapatkan area pemakaman saat sudah terjadi kematian, maka pembelian harus dibayar secara tunai dan tidak dapat dicicil. Pembelian area makan secara tunai di San Diego Hills juga tidak akan mendapatkan potongan harga sebesar 10%. Kendalan lainya yaitu sulit untuk memilih lokasi kuburan sesuai dengan keinginan keluarga, karena pembelian secara mendadak membuat seseorang tidak punya waktu untuk melihat lokasi terlebih dahulu.

Pre Need

Pre Need adalah cara membeli area makam di San Diego Hills Memoriam Park sebelum terjadi kematian, atau dimaksudkan sebagai sebuah upaya persiapan. Sangat disarankan untuk membeli area makan secara Pre Need karena terdapat beberapa keuntungan dan penawaran yang ditawarkan oleh pihak San Diego Hills. Pembelian tunai area makam secara Pre Need maka Anda akan mendapatkan diskon sebesar 10%.

Untuk bisa mendapatkan area makam secara Pree Need, maka terdapat pilihan metode pembayaran yang cukup fleksibel. Pembayaran dapat dilakukan secara tunai atau dengan angsuran. Pembayaran angsuran area makam San Diego Hills tersedia mulai dari 12 kali hingga 50 kali.

Keuntungan lain yang didapatkan yaitu Anda atau keluarga lebih leluasa dalam memilih area pemakaman, karena bukan dalam setuasi yang darurat dan dadakan, maka ada waktu untuk dapat melihat lokasi atau area pemakaman yang ada di San Diego Hills.

  1. Memilih Tipe Makam

San Diego Hills menyediakan berbagai jenis atau tipe pemakanam yang ditawarkan, sehingga Anda atau keluarga dapat dengan mudah memilih tipe pemakaman yang sesuai dengan keinginan dan anggaran yang disiapkan. Jenis-jenis makam yang ada di Santiago Hills antara lain:

  • Private Estate
  • Peak Estate
  • Single Burial
  • Semi Private

Biaya atau harga area lahan pemakanan di San Diego Hills tergantung pada jenis atau tipe makam yang ada. Maka Anda perlu menyesuaikan dengan alokasi anggaran yang Anda atau keluarga siapkan.

  1. Jumlah Makam yang Akan Dibeli

Di Pemakaman San Diego Hills, tidak ada batasan untuk pembelian area pemakaman. Semakin banyak area makam yang Anda beli, maka potongan harga yang didapatkan juga akan semakin banyak, tidak seperti pada Tempat Pemakaman Umum pada umumnya. Berikut ini beberapa paket yang ditawarkan oleh San Diego Hills Memorial Park yang perlu Anda ketahui.

  • Paket Pasangan
  • Paket Keluarga
  • Korporasi

Sekian penjelasan yang dapat kami berikan semoga bisa dijadikan pertimbangan sebelum anda membeli lahan di san diego hills.